in

Tahun 2024, Ini adalah Cita-cita Milenial dan juga Gen-Z Soal Duit

Tahun 2024, Hal ini adalah Cita-cita Milenial dan juga juga Gen-Z Soal Duit

  • Memperbesar tabungan
  • Bayar utang
  • Disiplin tentang pengeluaran

Jakarta – Survei dari American Express di dalam Negeri Paman Sam menyebutkan bahwa resolusi para Generasi Millennial juga Z di tempat 2024 adalah mewujudkan tujuan finansialnya. Apakah hal ini mirip dengan impian Anda?

Survei yang dimaksud dijalankan terhadap 1.800 responden kelahiran 1981 kemudian 2012, dari hasil survei menunjukkan bahwa 57% responden mengatakan “perencanaan keuangan” pribadi sebagai resolusi terpenting di dalam 2024, disertai oleh kesehatan, dan juga yang terakhir adalah kebugaran mental.

“Kesehatan finansial adalah bagian terbesar dari kemampuan fisik mental. Menjadi kuat secara keuangan bukanlah berarti Anda miliki apapun yang dimaksud bisa saja menggalang gaya hidup Anda ketika ini. Hal itu berarti Anda menjadi lebih besar paham akan bagaimana Anda membelanjakan uang serta arus kas,” ujar perencana keuangan, Sue Gardiner, seperti diambil CNBC Make It.

Pada intinya, para Milenial dan juga Gen Z di area Amerika Serikat telah miliki tujuan finansial yang tersebut cukup spesifik dalam tahun ini. Dan apabila dilihat secara detail, maka inilah tiga tujuan finansial terbesar Gen Z dan juga milenial di tempat Amerika Serikat.

Memperbesar tabungan

Kurang lebih lanjut 60% responden pada survei yang disebutkan mengungkapkan bahwa meningkatkan nilai tabungan adalah tujuan finansial yang digunakan paling patut dijadikan prioritas. Gardiner menyarankan agar Anda semua menggunakan metode auto-debet untuk hal yang dimaksud satu ini.

Bukan cuma itu, penting pula untuk menempatkan dana Anda ke tabungan dengan bunga yang dimaksud tinggi. Dan tabungan tabungan yang dimaksud sanggup membantu tabungan Anda menjadi bertambah setiap tahunnya.

Bayar utang

Prioritas kedua yang menurut responden penting untuk dijalankan adalah membayar utang. Sebanyak 40% responden pun mengakui hal tersebut.

Jika berkaca pada tindakan hukum warga Amerika Serikat, utang yang dimaksud dia hadapi umumnya adalah utang kartu kredit.

Masih sejumlah strategi yang dapat diterapkan untuk membayar utang. Jika di tempat Indonesia, Anda bisa jadi melakukan pengurangan pokok utang lewat metode pelunasan sebagian, atau apabila kasusnya adalah kartu kredit, maka Anda juga dapat melunasi satu atau tambahan operasi dengan membayarkan dendanya.

Disiplin tentang pengeluaran

Menurut para responden, keberhasilan dari realisasi tujuan finansial tentu akan sangat bergantung pada manajemen arus kas.

Sudah banyak metode yang digunakan sanggup digunakan untuk memeriksa arus kas pribadi. Anda bisa jadi melakukan itu secara manual, lewat bantuan spreadsheet atau aplikasi.

Bentuklah sebuah kebiasaan untuk lebih banyak disiplin mengatur pengeluaran rutin, agar kedepannya Anda mampu memahami kemampuan menabung serta penanaman modal Anda.

Artikel Selanjutnya Umur 40 Tahun, Usahakan Punya Ini adalah Agar Gak Miskin Mendadak

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Harga Emas Pegadaian Hari Ini: Naik Semua!

Harga Emas Pegadaian Hari Ini: Naik Semua!

Modal RI Tarik Penguraian Usaha pada area Surat Utang juga Pasar Saham 2024

Modal RI Tarik Pengembangan Usaha di area Surat Utang juga Pasar Saham 2024