in

Michael Bisping Kirim Peringatan Conor McGregor Soal Lompat Kelas

Michael Bisping Kirim Peringatan Conor McGregor Soal Lompat Kelas

LAS VEGAS – Mantan atlet MMA, Michael Bisping mengingatkan Conor McGregor mengenai lompat kelas. Menurutnya The Notorious -julukan Conor McGregor- akan mengalami kelelahan, dan juga pergerakanya akan lambat apabila bertarung di area kelas 185 pon.

Melalui media sosial X pribadinya pada 1 Januari 2024, Conor McGregor mengumumkan kembali bertarung pada Juni 2024. Petarung berusia 35 tahun itu akan bertarung melawan Michael Chandler pada International Fight Week di dalam Las Vegas, Amerika Serikat.

Nantinya, Conor McGregor akan bertarung dengan Michael Chandler dikelas 185 pon atau 85 kilogram. Hal yang disebutkan pun akan menjadi menarik, dikarenakan kedua petarung yang dimaksud biasanya tampil dalam kelas 155 pon.

Conor McGregor yang mana memiliki rekor 22 menang juga enam kekalahan belum pernah tampil pada oktagon, sejak mengalami cedera kaki usai kalah dari Dustin Poirier pada Juli 2021 silam.

Sama seperti Conor McGregor, Michael Chandler tak melakukan pertarungan sepanjang 2023. Memiliki rekor 23 kemenangan kemudian delapan kekalahan, petarung berusia 37 tahun itu terakhir naik ke oktagon pada waktu dikalahkan Dustin Poirier pada November 2022.

Sementara Michael Bisping menyatakan Conor McGregor akan mengalami kelelahan ketika tampil pada kelas 185 pon. Menurutnya Michael Chandler adalah lawan hebat diatas Conor McGregor.

“Dia akan sedikit lelah (Conor McGregor). Sekarang beliau naik kelas dari 45, 55, 70 menjadi 185 pon. Sebuah kelas berat yang tersebut belum pernah ia lawan sebelumnya melawan lawan yang mana sangat tangguh pada diri Michael Chandler,” kata Michael Bisping disitir dari BJPENN, Kamis (4/1/2024).

Pria berusia 44 tahun itu menilai Conor McGregor akan segera mempunyai pergerakan lebih lanjut lambat, meskipun sudah ada berlatih untuk bertarung dalam kelas 185 pon. Bahkan, Michael Bisping menilai Michael Chandler akan menimbulkan Conor McGregor tak berdaya dalam ronde kedua juga ketiga, apabila pintar mengatur strategi.

“Ini akan memperlambat McGregor lalu saya yakin naluri, refleks, juga akan melambat. Yang lebih banyak penting adalah Michael Chandler akan membuatnya lelah. Jika ia lelah lalu Chandler menggunakan pergerakan yang dimaksud benar, ia dapat menjadi tiada berdaya pada ronde kedua lalu ketiga,” jelasnya.

Di sisi lain, UFC belum memberikan pernyataan resmi pertarungan Conor McGregor melawan Michael Chandler. Namun, berbagai penggemar UFC yang mana tak sabar untuk kembali mengawasi aksi Conor McGregor usai dua tahun absen.

Su,ber : Sindo

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

AFC Bocorkan Kelemahan Terbesar Timnas Vietnam pada Piala Asia 2023

AFC Bocorkan Kelemahan Terbesar Timnas Vietnam pada Piala Asia 2023

Philippe Troussier: Jepun Tim Kuat, Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah

Philippe Troussier: Jepun Tim Kuat, Timnas Indonesia Bukan Lawan Mudah