in

Ahli Feng Shui Ramal Sektor Bisnis 2024 Suram, Hindari Hal Ini adalah

Ahli Feng Shui Ramal Bidang Bisnis 2024 Suram, Hindari Hal Hal ini adalah

Jakarta, CNBC Indonesia – Ketidakpastian ekonomi kemudian kebijakan pemerintah diperkirakan masih kencang mewarnai dunia dan juga Indonesia tahun ini. Mesin dunia usaha China sebagai penggerak perekonomian Asia diproyeksi masih macet. Melandainya tarif komoditas juga menjadi tantangan bagi beberapa negara, seperti Indonesia. Belum lagi, krisis pangan yang masih menghantui dunia. Perekonomian global juga dihadapkan pada tantangan memanasnya suhu kebijakan pemerintah dunia tahun ini.

Menariknya, ramalan kegiatan ekonomi dari para ekonom dunia sejalan dengan prediksi dari ahli Feng Shui juga Bazi readerGaby Andriany Ongso. Dia menjelaskan, 2024 merupakan Tahun Naga Kayu menurut perhitungan kalender China. 

Tahun Naga Kayu melambangkan pohon yang besar juga kuat. Ibarat pohon, agar sanggup bertambah menjulang tinggi, dibutuhkan landasan yang mana kokoh juga ruang yang digunakan memadai. Analogi ini mencerminkan konsep bahwa kesuksesan yang signifikan memerlukan fondasi yang digunakan kuat kemudian lingkungan yang dimaksud mendukung.

Menurut perhitungan Bazi, kata Gaby, 2024 secara umum akan menjadi tahun yang digunakan menantang untuk ekonomi juga bisnis. Dia memprediksi ada berbagai peluang konflik lalu perselisihan pada tahun depan.

Karena itu, salah satu hal yang digunakan penting disiapkan untuk menghadapi 2024, menurut Gaby, adalah dengan “Menunda penanaman modal besar setidaknya sampai bulan Agustus 2024.”

Lebih lanjut, Gaby menyampaikan bahwa energi utama pada 2024 sangat lemah kemudian tidaklah kuat untuk menopang elemen kekayaan, sehingga dapat terjadi pembaharuan mendadak. Tak cuma itu, ia mengawasi bahwa ketidakstabilan yang dimaksud dapat memicu gelombang PHK yang mana menciptakan banyak orang kehilangan pekerjaan.

Karena itu, Gaby juga menyarankan Anda untuk cadangan dana yang mana cukup.

“Miliki rencana cadangan, teristimewa miliki skill baru. Miliki likuiditas, hindari menaruh terlalu berbagai pada aset yang tersebut sulit dilikuidasi,” kata dia.

Artikel Selanjutnya 3 Warna Keberuntungan untuk Tahun Naga 2024 menurut Feng Shui

Sumber : CNBC

Written by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Kisah Pilu Bocah Yusril Berjuang Sembuh Tanpa Ayah Ibu

Kisah Pilu Bocah Yusril Berjuang Sembuh Tanpa Ayah Ibu

10 Tsunami Paling Mematikan di dalam Sejarah, 2 dalam area Indonesia

10 Tsunami Paling Mematikan di Sejarah, 2 di area Indonesia